Senin, 24 Februari 2014

REVIEW : VIVA EYE & LIP MAKE UP REMOVER


Hy Ladies,
Kemarin sore aku sempat jalan-jalan ke Toko Mutiara Yogyakarta. Rencananya sih mau beli lipstik Mirabella pesenan Ibu, tapi malah jadi beli macem-macem (hasrat cewe klo liat produk-produk kecantikan :D). Akhirnya aku membeli Mirabella eye shadow pallete, lipstik Mirabella, Covering cream Viva Brown n Olive, eye base gel Viva dan Viva eye &Lip make up remover.
Kali ini aku mau mereview si imut-imut Viva eye & Lip Make up remover. Jujur baru kali ini aku beli make up remover karena biasanya aku bersihin make up cuma pake pembersih dan penyegar biasa. Kali ini aku pengen cobain produk Viva karena harganya murah meriah, hehehe. Cukup dengan 4700 rupiah saja aku bisa dapetin make up remover dari Viva.

Ini penampakannya si imut-imut Viva eye & lip make up remover :

Kemasannya imut-imut, praktis untuk dibawa kemana-mana alias ga makan tempat. Netto 30 ml, bagian depan kemasan ada gambar mata dan bibir wanita, logo Viva cosmetics, dan aksen warna pink. Bagian belakang kemasan tertulis keterangan produk, cara pemakaian, ingredients, dan Expired date 08/16.

Pembersih make up Viva ini aman dipakai untuk wanita Indonesia karena formulanya yang lembut serta pH netral. Selain membersihkan, produk ini juga dapat menyejukkan serta melembutkan kulit karena mengandung ekstrak bunga chamomile.

Cara pemakaiannya cukup dituangkan sedikit pada kapas, lalu digunakan untuk membersihkan area mata dan bibir. Pertama kali menggunakan produk ini aku cukup puas karena eyeliner dan lipstikkku yang water proof bener-bener bisa bersih sempurna. Tapi kalau tidak hati-hati nuangin cairan pembersih ini mudah tumpah. Lebih bagus lagi kalau seandainya kemasan remover didesain biar ga mudah tumpah saat dituang di kapas.

Finally, aku suka dengan produk remover ini. Selain harganya yang murah, kualitasnya juga lumayan bagus, tapi aku kurang suka dengan desainnya yang rentan tumpah kalau tidak hati-hati nuanginnya.

Positif :
- Harganya Murah
- Bisa membersihkan dengan baik eyeliner dan lipstik waterproof
- Ukuran kemasan imut-imut jadi praktis dibawa kemana-mana

Negatif :
- Kalau ga hati-hati nuangin ke kapas jadi mudah tumpah

Repurchase : Yes

Sekian dulu review kali ini. Besok mo review produk-produk Viva yang lain juga. See U Ladies :)

2 komentar:

  1. Halo, salam kenal ya~~ <333

    Aku juga pakai ini nih, tapi khusus buat bersihkan eyeliner viva aja, kalau buat yang lain, entah kenapa kurang nampol aja gitu, gak tau lipstick aku terlalu waterproof atau gimana hahaha...

    Kalau sempet kapan2 main ke tempat aku ya <3

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/08/viva-eye-lip-make-up-remover.html

    Follow back boleh? Hehehe~ <333

    BalasHapus
    Balasan
    1. oce say.. tar aku folback yak... iyes kalau Viva aku jg cuma pake pembersihnya aja ama eyelinernya juga cucok cynt :D

      Hapus