Sabtu, 22 Februari 2014

I LOVE SUNSET

Hy Dear, aku mo cerita nih tentang hal yang aku sukai. Aku suka sekali memandang awan, atau langit. Apalagi kalau langit yang ku pandang warnanya cerah, ada awan berarak, atau terdapat rona-rona senja... hehehehe... :D
Pas masih jaman kuliah di Poltekkes Surakarta, aku selalu menyempatkan diri memandang langit saat pulang kuliah. Kebetulan jam pulang kuliah biasanya sore atau menjelang malam hari. So, sering sekali aku temui warna langit yang sungguh menakjubkan. Ini salah satu bentuk aku mengagumi ciptaan Tuhan. Untungnya di HPku ada fitur kamera, jadi aku bisa mengabadikan momen-momen langit yang aku sukai.

Ini beberapa momen senja yang berhasil aku abadikan. Ada yang ku foto pakai kamera HP, poket, maupun SLR. :)

Foto di atas ku ambil di sawah dekat Candi Prambanan, aku suka sekali senja saat itu, warnanya sungguh mempesona. Ditambah dengan suasana pedesaan alami, hehee :)

Foto mentari hampir terbenam ini ku ambil di kompleks Candi Barong, kebetulan waktu itu ada temen minta dipotoin, pas banget momen saat itu udah hampir senja, sekalian aja aku mengabadikan langit sore itu :)

Kalau yang satu ini foto sunrise. Pagi-pagi setelah sholat Subuh aku jalan-jalan pagi sama bapak di depan rumah. Aku melihat langit pagi itu ada semburat rona cantik, langsung deh aku foto pakai kamera poket kesayanganku.

Hehehe, saking suka lihat langit, bahkan aku memberi nama twitterku @AnitaLovesky :D. Aku bahkan lupa sejak kapan aku suka menatap langit. Yang jelas, warna warni langit dan awan itu menyimpan arti tersendiri untukku. Sebagai makhluk ciptaan Tuhan aku juga selalu mengagumi keindahan alam ciptaan-Nya.

OK Dear, sekian dulu yaaa postingan perdanaku kali ini. Jujur ya ini postingan pertamaku di blog baruku ini. Besok disambung lagi yaaa... See U ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar