Selasa, 25 Februari 2014

PAKET HADIAH DARI VIVA COSMETICS


Kemarin siang Pak Pos datang ke rumah mengantarkan paket untukku.Ternyata bingkisan hadiah dari Viva karena beberapa minggu yang lalu aku ikut kuis Viva di Facebook, dan alhamdulillaaah aku jadi salah satu pemenangnya ^^ seneng deh dapet produk-produk dari Viva :D

Ini penampakan paket dari Viva cosmetics untukku : 


 Ini isi paketnya :

Produk-produk Viva dikemas dalam wadah plastik transparan yang cantik. Ada booklet produk Viva, voucher belanja online 25 ribu, dan notes cantik dari Red A. Varian produk Viva cosmetics yang aku dapetin antara lain : Viva White double moist body creme Cocoa butter & Milk extract, Viva White clean mask refreshner, Viva compact powder, Viva lipstick no. 52, sample Viva white body lotion mulberry, dan Viva white face cleanser all in one mulberry. Wah, baik banget ya Viva ngasih hadiah banyak. Sering-sering ngadain kuis ya Viva biar bisa berbagi kebahagiaan, hehee :D

Penampakan hadiah produk dari Viva untukku :

Thanks ya Viva buat hadiahnya. Tunggu review produk-produknya dari aku ^^

4 komentar:

  1. waaa.. aku belum pernah menang ikutan kuis ni -..- hehe
    btw, d tunggu review nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo say,, gimana kalau sekarang udah menang belum? like FP VIVA di facebook aja, kan sering tuh bagi2 sample gratis :)

      Hapus