Jumat, 16 Oktober 2015

Review : Wardah Lip Balm Vanilla



Hay Ladies... ketemu lagi nih. Seharian ini rasanya pengen nulis produk-produk Wardah. Mumpung libur dan bener-bener nyantai berat.  Kali ini emang hatiku lagi kecantol sama brand ini. Entahlah rasanya ringan aja tiap kali pakai produk Wardah. Bisa nemenin aktivitasku seharian tanpa takut kulit muka terasa berat dan belepotan, heheee....

Kali ini aku jatuh cinta sama si imut-imut yang bikin bibirku jadi lembab, lembuuut, dan wanginya itu loh hmmmm bisa bikin tambah semangat. Yup ini dia yang bikin aku jatuh cinta : Wardah Lip Balm aroma vanilla.

Waktu pulang kerja biasanya aku sering main-main ke counter kecantikan iseng-iseng liat produk. Kebetulan aku lagi mengalami masalah bibir kering. Biasanya setelah seharian kerja rasanya bibirku tuh sering cracked, huhuhu.... Apalagi lipstick yang aku pake adalah jenis matte. Jadi ga ada salahnya aku memutuskan untuk membeli si imut-imut ini.

Packingnya simple berwarna putih. Kemasan plastik berbentuk bulat. Tutupnya transparant sehingga isinya bisa terlihat dari luar. Netto 6,5 gram. Seperti ini penampakannya :


Bagian samping tertulis manfaat produk ini :


Kemasan bagian belakang tertulis komposisi dan tanggal ED 12 September 2018 :





Jujur baru pertama kali aku nyobain lip balm dari Wardah. Dan ternyata emang cocok. Sebelum tidur biasanya aku olesin ke bibir, pas bangun tidur bibir terasa lebih halus. Kalau sebelum pakai lipstick biasanya aku juga olesin dulu lip balm ini ke bibir, dan hasilnya warna lipstick menjadi lebih merata, lebih cantik, dan tahan lama. Bener-bener ga nyesel beli si imut-imut ini.
Harga yang ditawarkan juga murceee, ga nyampe 20 ribu. Terjangkau banget deh harganya. Dan sepertinya sangat cocok untuk para Ladies yang punya masalah dengan bibir kering. Aku suka banget dengan aromanya. Varian vanilla ini memiliki aroma yang soft, menenangkan, dan bisa memperbaiki mood.

Kelebihan wardah lip balm aroma vanilla :
  • Ampuh untuk melembabkan bibir kering, 
  • Dapat meratakan warna lipstick pada bibir
  • Aroma vanillanya dapat membangkitkan semangat
  • Harga terjangkau
  • Produk dari brand halal

Kekurangan : belum nemuin :D


Sekian dulu ya Ladies review si imut-imutnya... Ntar disambung lagi dengan review produk Wardah lainnya (mumpung lagi niat nulis....hahaaaa).

2 komentar:

  1. Wah, murah juga ya sekitar 20rb an. Nice post! ^^

    limlimzi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai say..thanks udah mampir ke blogku ^__^ salam kenal yak :) klo ga salah harga lipbalm wardah yg ku beli ini 17ribu

      Hapus