Rabu, 26 Februari 2014

Review Viva White Body creme Double Moist Cocoa Butter & Milk Extract



Ladies, aku mau review produk Viva White terbaru.Viva mengeluarkan 4 varian body creme : Viva White Body Crème Tropical Bright, Viva White Body Crème Lifting Up, Viva White Body Crème Natural Defense, dan Viva White Body Crème Double Moist.

Berhubung kemarin aku dapetin paket hadiah dari Viva White Body Crème Double Moist, kali ini aku mau review varian body creme double moist. Body creme ini mengandung Cocoa butter dan milk extract sehingga sangat cocok untuk kulit yang sangat kering dan cenderung bersisik.Menurutku aromanya juga enak karena seperti aroma cokelat.

Ini penampakan varian Viva White Body creme Double Moist Cocoa Butter & Milk Extract :

Ukurannya kira-kira segini ( netto 180 gram )

Bagian belakang kemasan tertulis ingredients serta kandungan manfaat cocoa butter, milk extract, UV filter, dan moisturizer.


Teksturnya sangat creamy, tapi kalau dipake nggak lengket. Cocok banget untuk yang punya masalah kulit kering, karena body creme ini bener-bener bisa bikin kulit halus lembut dan tidak kering

Body creme ini dapat digunakan sehari-hari. Karena mengandung UV filter, cocok juga buat yang sering aktivitas di luar ruangan tanpa takut kulit jadi makin kusam.

Aku suka dengan body creme ini karena cocok untuk kulitku yang cenderung kering. Wanginya cokelat mewah bikin nyaman banget.

Jangan lupa cobain yaaa produk terbaru Viva ini,bisa dibeli di shopping online viva cosmetics http://www.vivacosmetic.com mulai Bulan Maret 2014.

3 komentar:

  1. seneng bgt sama bau nya, dan moist bgt menurutku.. btw salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal Ica ^_^ maaf nih baru sempat ngeblogging lagi....

      Hapus
  2. Selamat siang, perkenalkan saya Thomas Abraham, perusahaan kami yaitu, PD.Kakao Inti Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang supplier Cocoa Product, salah satunya COCOA BUTTER. Kami melayani penjualan eceran, minimal 1 kg maupun quantity besar. Silahkan hubungi saya di 081223201725 atu PIN BB 28C79CD4. Terima kasih.

    BalasHapus